Sprei dan Bedcover Cantik Aneka Motif Ada Disini

Toko Sprei dan Bedcover Online

Tuesday, September 25, 2012

Aku Ingin Begini Aku Ingin Begitu

Ini bukannya mau bahas lagu Doraemon, tapi emang mencerminkan suasana hati. Banyak sekali yang aku pengen sekarang, entah mana yang akan dikabulkan terlebih dahulu oleh-Nya.

Pertama pengen banget liburan, kedua pengen banget beli tablet dan yang ketiga pengen banget menghabiskan waktu seharian untuk baca buku dimana gitu. Bawa setumpuk buku (karena emang belum keturutan beli Amazon Kindle... LOL) dan baca tuh buku dari pagi sampai sore tanpa gangguan apapun.

Oiya, pengen juga ke Museum Affandi di Yogyakarta. Aku ingin begini, aku ingin begitu, ingin ini ingin itu banyak sekaliii :)))

Sebagian resolusi 2012 udah ada yang kesampaian, tapi ada juga yang belum. Semoga sebelum menggoreskan tinta untuk menulis resolusi 2013, apa yang belum tercapai tahun ini bisa segera terpenuhi. Amin3x YRA.

No comments:

Post a Comment